THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 16 September 2009

RENUNGAN PERISTIWA RUNTUHNYA GEDUNG WTC

Masih ingatkah teman-teman tentang kejadian yang mennguncang dunia pada tanggal 11 september 8 tahun silam?
Yups!! Peristiwa runtuhnya gedung WTC, TERNYATA Allah telah lebih dahulu mengisyratkan peristiwa tersebut dalam al-Qur’an simak artikel berikut ya...!!!


Sebuah kebetulan yang sangat luar biasa, atau sebuah kebenaran yang dicocok-cocokkan….?

Salah satu mu’jizat Al-Quran, kejadian runtuhnya gedung WTC di kota New York pada tanggal 11/9/2001 yang berada di jalan JERF HAR. Dalam momen ini Allah SWT telah mengisyaratkan sebelum 1433 tahun yang lalu yang tersirat pada Juz 11, Surat At-Taubat, Surat No. 9, Ayat 109:


Maka apakah orang-orang yang mendirikan mesjidnya di atas dasar takwa kepada Allah dan keridhaan (Nya) itu yang baik, ataukah orang-orang yang mendirikan bangunannya di tepi jurang yang runtuh, lalu bangunannya itu jatuh bersama-sama dengan dia ke dalam neraka Jahannam? Dan Allah tidak memberikan petunjuk kepada orang-orang yang zalim. (Juz 11, At Taubat, 9:109)

Dari ayat tersebut dapat ditafsirkan:
1. Ayat ke 109 pada surat At-Taubat menunjukkan bangunan WTC yaang terdiri dari 109 tingkat dan pada ayat tersebut tertulis JURUFIN HAR menunjukkan nama jalan di JERF HAR.
2. Surat At-Taubat terdapat pada Juz 11 yang menunjukkan tanggal hari kejadian, yaitu tanggal 11
3. Surat At-Taubat terdapat pada urutan Surat No. 9, menunjukkan bulan kejadian, yaitu bulan 9
4. Jumlah kalimat dalam surat At-Taubat dari awal sampai akhir sebanyak 2001, menunjukkan tahun kejadian, yaitu tahun 2001.

Maha suci Allah, apakah orang-orang Atheis dan yang tidak beragama akan beriman kepada Allah SWT, yang telah memberikan segala kejadian melalui kitab suci-Nya yang lebih dari 1433 tahun yang lalu, melalui Nabi Muhammad SAW.

1 komentar:

arikha mengatakan...

Assalamualaikum...

hallo temand...

nie udah aku kasih komen...

Renungan peristiwa runtuhnya Gedung WTC...

yupz, aku pernah juga dengar hal itu sudah dijelaskan dalam al-Quran...